Thursday, January 31, 2013

cara agar tetap awet muda


CARA AGAR TETAP AWET MUDA
Awet Muda merupakan dambaan dan menjadi keinginan setiap orang. Karena dengan awet muda kita terasa masih mempunyai keeksisan diri dan akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Iya atau tidak ?, setiap anak muda pasti menginginkan agar tetap muda sebagai contoh dia menginginkan kulit mukanya tidak lekas keriput dan rambutnya tidak lekas beruban dan juga tidak lekas pikun. Kira-kira hal sedemikian bisa di ikhtiarkan tidak ?, Iya dong ?.
   Bahkan
sebaliknya apakah anda bisa mengusahakan supaya anda lekas tua dan beruban ?. Itu sangat bisa dan sangat mudah sekali. Mau tau caranya..nanti setelah saya jelaskan mengenai cara agar tetap awet muda. Dan jawabanya adalah kebaikanya dari cara agar tetap awt muda.ok, mari kita bahas secara terperinci ya.
 Agar tidak lekas beruban >
Nah anda tau tidak salah satu kebiasaan dalam tampil dan bergaya terkadang kita menginginkan rambut kita agar tetap basah atau lembab. Kemudian kita memakai pelembab rambut yang tidak alami sebagai contoh gatsby. Anda menggunakan sedikit atau tidak sering barangkali itu belum berpengaruh bagi rambut anda tapi penggunaan yang berlebihan dan terlalu sering akan memicu tumbunya uban. Mau bukti, Silahkan anda bandingkan teman anda yang jarang memakai pelembab non alami tersebut dengan teman anda yang jarang/sama sekali tidak pernah memakai pelembab sedemikian. Anda akan tau sendiri, kalau perlu anda coba adakan riset sendiri hehehe....
 Nah ada lagi yang memicu tumbunya uban. Yaitu pemakaian shampo yang tidak konsisisten. Maksudnya, anda sering berganti-ganti pemakaian shampo. Contohnya hari ini anda memakai shampo a besok sudah berganti shampo b dan c. Atau yang lebih ekstrem sekarang anda memakai shampo a, nanti sore sudah b atau c atau malah-malah shampo tersebut anda gunakan sebagai pelembab karena anda tidak punya uang untuk beli pelembab. Aduh2, sungguh hal yang membikin galau. Itu yang keterangan kedua ini memang masih menjadi pendapat publik saja dan barangkali anda bisa lebih membuktikan kebenaranya. Tapi alangkah baiknya anda menghindari kedua hal tersebut jika anda ingin rambut anda tidak lekas beruban.
Agar tidak bungkuk di akhir masa tua dan pikun >
Anda pernah lihat orang yang berjalan bungkuk atau berdiri tapi posisinya tidak tegap. Itu bisa karena sering membawa beban berat di bahu dan kalau anda tidak ingin seperti ini anda bisa mencegahnya. Ada juga yang di sebabkan karena osteoporosis. Tau tidak hal-hal yang sepele bahwasanya sekarang kita sudah dimanjakan dengan kendaraan yang ada sehingga terkadang walau hanya ke blok sebelah atau malah hanya ke tetangga. Kpan anda bisa menggunakan kaki anda untuk bisa jalan-jalan. Padahal idealnya sehari anda harus bisa 1000 langkah. Barangkali hanya di rumah saja atau jarang keluar. Dan kalau di perkirakan hanya 200 langkah perhari. Taukah anda manfaat dari jalan kaki selain mencegah osteoporosis juga bisa mencegah kepikunan.
Tips agar tidak lekas keriput
Keriput merupakan indikasi kalau seseorang itu sudah mulai lekas tua. Tapi untuk pencegahan apakah bisa untuk di usahakan. Desy ratnasari selebritis kita dia selalu berusaha tampil ceria dan selalu menjaga kulitnya dengan minyak zaitun. Nah itu dia anda bisa menirunya. Untuk pantanganya, anda jangan sering marah-marah da stress karena itu memicu cepatnya keriput. So, apa yang di katakan orang-orang tentang marah yang membuat seseorang cepat keriput itu benar adanya. Ada satu lagi yang terlewat, Senyum itu sangat bagus sekali untuk mencegah keriput di wajah. Silahkan cek berdasarkan sumber lain. Karen ketika kita senyum kulit wajah akan melawan gravitasi dan mengencangkan kulit. Sebagai contoh beberapa kawan-kawan saya yang todak enggan untuk senyum tetap terjaga kekencanganya daripada yang cemberut melulu. Tapi jangan senyum-senyum sendiri ya nanti dikirain stress beneran.
 Ada juga saran dari para dokter untuk menjaga kekencangan kulit wajah yaitu dengan mencegah sering merokok atau jangan merokok. Yang bikin kasian bagi mereka yang tidak merokok kawan karena mereka lebih beresiko. Itu namanya mendzolimi kawan kalau berbagi asap denan non perokok. Ehemz....
See u next....

No comments:

Post a Comment